Uploaded by User43455

Teks anekdot

advertisement
“Penjual Roti”
Pada suatu hari senin tepatnya pukul 9:30 ada seorang penjual roti yang lewat di depan
rumah ku.
Tidak lama kemudian ada salah satu teman sekelasku yang bernama Dani memanggil si
penjual roti itu. Tidak menunggu lama, sang penjual roti datang untuk menghampiri si dani
yang sedang duduk-duduk santai didepan rumahku.
Dani : “Jual roti apa aja bang? Gimana rasanya, enak semua nggak?”
Penjual Roti : “Banyak dek ada macam-macam, ya tentunya rasanya enak dong dek.”
Dani : “Wah mantap deh kalau enak bang, yang ini rotinya rasa apa ya bang?”
Penjual Roti : “Iya dek, yang roti yang ini rasanya coklat dek”
Dani : “Oh coklat ya, kalo roti yang ini dalemnya rasa apa ya bang?”
Penjual Roti : “kalau yang ini rotinya didalamnya ada selai strawberry dek, jadi rasanya ya
strawberry”
Dani : “Kalo yang roti ini rasanya apa ya bang?
Penjual Roti : “Kalau yang roti ini rasanya nanas dek”
Dani : “Lah terus roti yang beneran mana ya bang? dari tadi abang kok ngomong buahbuahan terus, sama sekali rotinya gak diomongin? Sebenarnya, abang ini jualan buah apa jualan
roti bang? Kok saya jadi bingung ya bang, kalo gini caranya aku nggak jadi beli deh bang,
habisnya abang ngebingungin sih”
Penjual Roti (Hening seketika)
Tidak lama kemudian, si penjual roti langsung pingsan.
Download
Random flashcards
hardi

0 Cards oauth2_google_0810629b-edb6-401f-b28c-674c45d34d87

Rekening Agen Resmi De Nature Indonesia

9 Cards denaturerumahsehat

Nomor Rekening Asli Agen De Nature Indonesia

2 Cards denaturerumahsehat

Dokumen

2 Cards oauth2_google_646e7a51-ae0a-49c7-9ed7-2515744db732

Tugas azass

2 Cards

Create flashcards