Uploaded by User57494

Resume rekaman Hypnosis

advertisement
Dari menit 1 Jam 11 menit ... Lanjutan Bang Uya ... Materi Slide 22
*Hypnosis*
Ka mendengar televisi ngomong, pilih yg sesuai kebutuhan, kelima kapan seseorang itu patuh? Apalagi
patuhnya tanpa batas, sukarela melakukan perintah data dan hati itu orang sudah terhipnosis. Kapan
orang itu bertemu dengan kamu tanpa membatahnya kamu sudah terhipnotic, coba kamu bantah om
bagus? Berani ga? Engga karrna kamu terhipnotic, karena ada yg sama sama2 pengen selamat sama2
lurus pikiran kita kepada Allah sama2 berikhtiar menjadi orang yg benar itulah yang mengikat sehingga
kau patuh, karena kita sama kalau kau lihat seketika itu om bagus jatuh pasti kau mundur, karena kau
tdk pagi terhipnotic, ada orang yanh sudah terhipnotic kepada gurunya terus, walaupun guru nya
ketauan buruk twpi tetap dibela itulah orang yang Fanatik, jadi hipnosis buta. Boleh kita terhipnotic
tapi pakai otak ini kita terhipnotic trk pakai otak ya namanya fanatik, lihatlah pengikitnya kanjeng
dimas, lia eden, sudaj jelas sesat eh masih juga ... orang yg beriman tetap jalan oki nya, kalau orang yg
tdk beriman sudah tidak jalan okinya kan dzikir Ingat, dia tdk bisa di tipu kalaupun dia di tipu orang
yang menipu dia berdosa. Contoh ayo sku yh traktir aku baru dpt dana Alhamdulillah, ternyata
makanan nya babi semua, yang nanggung yang ngajak dosanya haram dikali berapa yang di ajak nah
dia yg tanggung dosanya yang makan Alhamdulillah babi enak, kenapa dia diharamkan? Karena dia
enak kalau babi ga enak diharamkan pula pasti banyak orang beriman, yg saya heran itu nikah itu enak
itu jadi tidak semakin beriman lagi, mempercayain dan meyakini dengan sangat, terkesan sangat
seperti FANS, Slank, iwan fals, jack mania, Mickel garden, fans korea, hidupnya itu pengen berjalan
seperti apa yg dia kerjakan, karena apa yang kau kerjakan itulah jiwamu, lihatlah orang yg fans sama
rhoma irama janggut nya sama, suaranya, orang yang suka ngulang ngulang sesuatu, terkesan kepada
sesuatu, terlena kepada sesuatu itu hynotic, mampu mempengaruhi merubah kerja dan keadaan serta
panca indranya, itulah proses hipnotic. Mampu berkonsentrasi penuh dan khusyu itu mengalami nalar
diluar logika, dpaat memasuki alam yg berbeda itu juga hypnotic,
Maka kenapa ada agama? Agama turun agar manusia tidak terhipnosis kepada apa yg Allah rifak mau,
agama sudah jelas adalah program Hipnosis.
Mengapa hipnosis dianggap tahallul dan mistik? Padahal de yul tdk pernah.
Penyebab hipnosis dianggap tahallul dan mistik? Yg pertama ilmu neorologi terlambat disosialisasikan
ttg cara kerja otak. Kedua, terlalu banyak dipakai oleh praktisi sulap, akrobat dan dukun. Ketiga,
kurangnya penelitian dengan standarr sains dalam hipnosis sendiri sehingga dianggal tahallul.
Keempat, Gejala gejala yg terlihat itu menciptakan kondisi yg sangat fenomenal, sehingga dicurigai lah
fenomenal itu gejal gejlaa yg belum bisa dinalar oleh akal standard, diluar logika, sehingga itu yg
menciptakan kecurigaan kearah mistik, seseorang dikuasai, disuruh joged joged... kaya dikendalikan
kelima, setiap gejala unlogic masih dipahami sebagai sihir dan mistik di Indonesia, wah itu sihir itu itu
jin mana org bisa disuruh tidru, kamu dengar ceramah nya Basalamah itu jin, ke-enam, Banyak
penipuan jahat nya hipnosis dimana, padahal om bagus berani bersaksi, orang yg kehilang dompet itu
karena hipnosis tidak ! model perdukunan, dan ada juga sains, konvensional banget itu pakai obat
tidur, apakah bisa disebut hipnosis juga? Ya karena persuasif tapi persuasif nya menggunakan obat,
jadi hati hati jika ada orang yg datang tiba2 kasih minuman, tiba tiba kau nyantuk yah itu dirangkul,
istri saya sakit padahl dia sudah jadi korban, waktu sakit diambil tasnya dan pergi, pak tolong jaga istri
saya sebentar ya dibawalah tasnya kemana, mana kau disuruh jagain istrinya, begitu bangun dimana
tasku, itu dibawa tadi tasnya mba ..
Makanya NIKAH, Supaya ada yg kawal, jangan jalan sama org newok tapi ndak melamar, puta oren ko
ga dipake? Kelamaan sih dilamar orang. Seakan akan menghipnotis itu menguasai subjek dia rdk
berdaya itula yg membuat kesannya itu kaya sihir inilah alasan basalamah menghujat hipnosis itu
sebagai Haram ornag bisa terhipnotic m karena hebat nya si suyet bukan hebatnya penghipnosis nah
itu yg Basalamah tidak belajar, Karena dia mungkin Basalamah, seandainya dia bahasa baru ndak,
karena org yg basah lama pasti sudah kering ya? Ko ga kering kering, bsrarti dia bahasa baru.
Kedelapan, terjadinya personaliti censs dari pada subjek, subjek itu org yg dihipnosis, yang dianggap
adanya ketery ghaib, atau jin suaranya berubah melakukan ini, menjadi harimau, adanya kemampuan
luar biasa dari keaadaan hipnotic termasu ghaib.
Siapakah yang menghipnotis peristiwa hipnosi itu siapa? Ini harus dipahami jangan sampe kita merasa
menghipnotis kitalah yg terhipnosis, makanya om bagus memunculkan siapa yang penghipnosis? Kita
ini menghipnotis terhadap diir kita, kita pula yang terhipnosis oleh diri kita. Akhirnya dia bilanh apa,
saya itu orangnya gitu om saya itu orang nya gini gini gitu, itulah hypnotic kaulah yang terhipnosis oleh
diri sendiiri, lagipula kau korban daripada hipnosis dirimu, saya itu kalau makan disitu gabisa, kau
sudah menghipnotis dirimu sendiri, kau penghipnosis kau pula korban dari hipnosis itu. Didlaam
hipnotic ada self hipnosis, hidup itu sebenarnya adalah self hipnosis, hipnosis itu adalah self hipnosis,
jadi kalau orang tidak mau, tidak bisa.
Alur Siklus Hipnotic dalam kehidupan =
1. Awalnya jatuh cinta, Mereka terhipnotic terhadap wajah, sosok mereka mereka jatuh cinta
karena hasil dari hypnosis, dia memasukkan data setiap orang itu memasukan data angker di
otaknya ttg kapan dan siapa model apa situasi apa gambar bagaimana yg membuatmu jatuh
cinta itu diri kita sendiri, dari kita kecil sehingga kapan kamu melihat sosok sesuai gambarna
otakmu itulah yg kau bilanhg ih cantik ya, ih ganteng yaa... kenapa kmu bilanh ihh gantng ya,
tapi ada yg satu lagi bilang ah engga biasa aja, karna angker jya beda padahal prinsip nya
semua wanita itu cantik, saya jadi bingung ada ratu kecantikan,
2. Mulai hasrat untuk memiliki, bahwa manusia terhipnosis oleh tradisi, kalau salaing mencintai
diatur oleh hypnotic agama bahwa pernikahan itu adalah ibadah semakin dekat pernikahan
semakin bahagia, kita sudah paham bahwa pernikahan adalah ibadah, ciir khas ornah beriman
adalah dia bergairah untuk melakukan kebaikan, org yg berjuangan menikah adalah hrus yang
resepsi, suku dll dan ingin dibesarkan sesuai keinginan orangtuanya, data masuk ke otak anak
saya maunya gini kalo mau cari anak padang, pergi ke arab padang pasir, atau kamu ke bali,
ada padang bayi paling gampang cari suami orang padang, dijakarta banyak warung padang
saat tumbuh anak memasukan data dri lingkungannya yang bersesuaian dengan data
orangtuanya, kapan dia ribut dengan orangtuanya ketika dia berkumpul dengan orang orang
yang tdk dirahmati Allah, mamanya bilang jangan main, anak membantah itulah salah
hipnotic, akhirnya anak bergaul sesuai data terciptalah hipnotic yg disebut Mirror, anak
kumpul sesamanya oh anak ku yg ini toh anak mengenal cita citanya dan dia terkesan apa dan
dia terhipnosis dengannya, anak mengejar cita citanya, anaka menjadi dewaasa dengan
datanya jiwanya karakternya dia dijajah oleh jiwanya sehingga terhipnotic lah, berjalan
otomatis dia tdk sadar konsaya begini om, ko sya ini kalo fitness sakit sakitan terus, hipnotic
nya beda hidup dipengaruhi oleh sistem mekanisme otomatis, terbentuklah keadaan saling
terhipnosis, jadi siapakah penghipnosis itu? Mau tidak mau hypnosis tetap ada proses
pembentukan diri itu proses hypnosis, proses dikuasai diri juga hypnosis, proses melawan diri
juga itu hypnosis, jadi bayangkan betapa pentingnya itu hypnosis, itu dikuasai, itulah teknik
berikhtiar untuk beradaptasi dengan jiwa, membentuk jiwa pun hypnosis
Hypnosis dibutuhkan untuk kebidupan apa? Komunikasi didalam nya sudah sunatullah ttg
Hypnosis, kenapa manusia berkomunikasi? Manusia tdk bisa hidup tanpa orang lain dalam
komunikasi lah apabedanya om mandi dengan menyiram air? Ga bisa berurut urut negiru saja
kau Niat untuk berinteraksi, interaksi model apa bedanya warna dan kuning om? Apa
bedanya, kuning adalah bagian daripada warna. Bagian dari komunikasi.
3. Karena hidup secara sunatullah berkompetisi maka hypnosis secara sadar atau tidak akan
selalu muncul, 1 cewe yg naksir 4org cowo 4 org ini melakukan proses hypnosis juga, sama
saya aja, maka yg 1 nya apa sih kurnagnya saya? Mohon maaf ya ...
Suami istri tdk terpisahkan om hehehe
Memang lama2 tdk menikah aka jadi cebong, hehe
Karena Manusia di eri nafsu ,aturan main hidup dna Manusia diturunkan ke dunia pasti
manusia melakukan Hypnosis, nafsu itu membuaat dia bohon bohong itu fdia melakukan
hpnosis.
4. Karena dalam kehidupan manusia adalah makhluk yg diberi panca indra,mangkanya
otomatis... mereka hidup saling menghypnotis.
5. Karena manusia bernafsu apa yang dirinya butuh pasti menggunakan mekanisme hypnosis
didalamnya. Seperti contoh : pedagang bakso berlomba dalam mnjual dagangannya dengan
menambahkan variasi dalam masakannya seperti baku keju, bakso bom, bakso ranjau, bakso
urat, bakso beranak dst dengan variasi yang tidak biasa dan nama2 yang aneh agar orang2
merasa “penasaran” yang pada saat itu dia telah terhipnotis untuk mencoba dagangan yang
dijajakan pedagang itu. Itu semua adalah REKAYASA PERSUASIF HYPNOSIS. Dan juga termasuk
dalam mempertahankan tradisi merupakan rangka mengikuti REKAYASA tersebut.
6. Ketika ada seseorang bilang dirinya adalah seorang apatis, sebenarnya dirinya telah
menghypnotis “dirinya agar menjadi apatis”, sama juga kasusnya seperti tidak mau dihipnotis
oleh orang lain juga merupakan “mekanisme hypnosis ke diri sendiri”. Adapula orang yang
tidak mau belajar/kuliah, berarti dia sudah hipnotis dirinya untuk tidak mau belajar/kuliah.
7. “sudahlah nikah nanti-nanti saja”, karena nah dia sudah terhipnotis dengan kata2nya sendiri.
sedangkan yang lain “enggak lah, nikah muda lah”, yang berkata itu juga. PADAHAL ALLAH
SWT MEMERINTAHKAN kita UNTUK MENYEGERAKAN MENIKAH karena dikategorikan sebagai
IBADAH
8. KALAU ADA ORANG SAMPAI MAU BUNUH DIRI??? Berarti dia sudah tidak sadar telah
terhipnotis oleh pemikiran2 yang mengarah kesitu secara hipnotik, merasa bahwa mati itu
lebih baik.... ITULAH BAHAYANYA kalau kita potensinya SALAH karena ilmu agamanya SALAH.
Padahal ALLAH TIDAK SUKA ada orang bunuh diri.
9. MAKA DARI ITU, DI SEMESTER SATU SUDAH DIBOCORKAN beberapa TEORI ILMU HIPNOTIS
bahwa : HIDUP ADALAH HUKUM KEPERCAYAAN. APA YANG KAMU PERCAYA DALAM
HIDUPMU ITU YANG AKAN TERJADI, DAN SEBERAPA BESAR KEPERCAYAANMU MAKA
SEBESAR ITULAH HASILNYA, TERGANTUNG ANCHORNYA. Mangakanya ALLAH SWT
menurunkan AGAMA, dengan maksud “JANGAN ENGKAU TERHIPNOTIS KECUALI APA YANG
AKU ARAHKAN, DAN JANGANLAH KAMU TERHIPNOTIS SELAIN APA YANG AKU
PERINTAHKAN”, karena sejatinya TAQWA adalah “terhipnotis untuk melakukan apa yang
ALLAH SWT PERINTAHKAN dan menjauhi laranganya”
Download
Random flashcards
hardi

0 Cards oauth2_google_0810629b-edb6-401f-b28c-674c45d34d87

Rekening Agen Resmi De Nature Indonesia

9 Cards denaturerumahsehat

sport and healty

2 Cards Nova Aulia Rahman

Secuplik Kuliner Sepanjang Danau Babakan

2 Cards oauth2_google_2e219703-8a29-4353-9cf2-b8dae956302e

Create flashcards