Uploaded by Hana Zainab Mukarromah

Resep Sehat JSR

advertisement
Semua masukan dalam Juicer ya.. .
πŸ‘‰πŸ»1 Buah Beet πŸ‘‰πŸ»Sejempol jahe
πŸ‘‰πŸ»1 Buah Apel
πŸ‘‰πŸ»2 buah Wortel
.
Buah atau sayuran Bit adalah sayuran yang saya pakai buat naekin Hb atau darah, Blood puriifier
atau pembersih darah juga.
.
Menariknya, ketika dicampurkan dengan Jahe dan Apel, maka Pencernaan dan Jantung kita akan
mendapat Angin segar alias akan di boost up sama jus ini..
..
Boleh dicampur madu..? Boleh banget, madu yang jelas sanadnya yaa.. πŸ˜…πŸ˜…
..
Selamat mencoba ..
..
Semoga teman teman mulai membiasakan hidup sehat dan menjadikan itu sebagai Gaya Hidup..
.. #JurusSehatRasulullah #hidupSehatMenebarManfaat #SehatSesuaiSunnah #zaidulakbar @zaidul
akbar @jsrstore #DutaMakananSehat #IslamicMedicine #ThibbNabawi #SehatAlaRasulullah #Seha
tDenganAlam
https://www.instagram.com/p/BI0pirBg9Zr/?utm_source=ig_web_copy_link
Dua King Herbal ini jika di minum Rutin akan membuat tubuh anda Terhindar dari masuknya
Bakteri jahat .. Madu dan Kunyit
Cukup 1 sendok bubuk kunyit dan 3 sendok madu dalam sehari.. Membuat tubuh sehat dan
terjaga.. #sehatItuMudahdanMurah
#jurussehatrasulullah
DiJamin... minum Ramuan ini.. 1. Tubuh anda akan hangat
2. Usus anda akan lebih baik
3. Darah akan lancar
4. BAB Lancar
5. Jantung anda akan lebih sehat
6. Lendir di badan akan raib..
7. Lemak tubuh perlahan raib.
Buat sendiri dirumah juga bisa
..
Jahe
Kunyit
Kencur
Semua bahan di bakar atau panggang .
Gula arennya di kasi kapulaga sama sedikit kayu manis..
..
Enak dan Sehat juga..
πŸ˜‹πŸ˜‹ #JurusSehatRasulullah #hidupSehatMenebarManfaat #SehatSesuaiSunnah #zaidulakbar
Tahu Kale..?
Sayuran ini sangat Tinggi dengan Zat besi, bahkan Zat besi di daging sapi kalah kadarnya dengan
Kale..
..
Menariknya lagi... kale termasuk sayuran yang tinggi Mineral alkalinya...
..
Sehingga sayuran ini bisa banget di gunakan sehari sehari sebagai sayuran pencegah Kanker..
Baiknya malah di makan mentah..
..
Caranya
1. Potong kecil kale
2. Alpukat matang di potong kecil
3. Peras jeruk nipis atau jeruk lemon lalu tuangkan di atas potongan sayur tadi
4. Tuangkan minyak zaitun ke atas potongan kale dan alpukat tadi
..
5.Aduk hinga merata, mau tambahkan sedikit madu juga boleh..
..
6. 5. Kurma 9 buah, dibuang bijinya, lalu potong kecil kecil, lalu letakan di atas sayuran dan alpukat
tadi..
..
Jangan dimakan klo anda sehat, karena. Bisa bikin Makin Sehat..
πŸ˜…πŸ˜…
..
Selamat mencobaaa..
.. #JurusSehatRasulullah #hidupSehatMenebarManfaat #SehatSesuaiSunnah #zaidulakbar
Apa yang Terjadi dalam Tubuh anda saat anda minum infused water yang terdiri dari
..
.. 1. irisan Setengah Buah lemon atau jeruk nipis
..
2. Garam himalaya secukupnya. .. ..
a. enzim dalam tubuh anda akan meningkat, artinya pencernaan anda akan membaik. πŸ‘‰πŸ» pH
lambung tubuh anda akan di seimbangkan lagi jika selama ini banyak masalah atau gangguan di
Lambung.
.
πŸ‘‰πŸ» β€œpelumas” di sendi anda akan di aktifasi kembali sehingga sendi sendi yang kaku selama ini
akan pulih.
..
πŸ‘‰πŸ» Anda akan kebanjiran nutrisi baik berupa enzim , mineral, sehingga anda akan merasa
β€œkenyang” karena tubuh anda tercover sinyal kenyangnya dari dua bahan ini.
..
πŸ‘‰πŸ» Aliran darah anda lancar dikarenakan jantung mendapatkan suplai power tambahan dari dua
bahan ini.
.
πŸ‘‰πŸ» anda akan Bahagiaaaa.. lo kenapa.? Karena tubuh anda β€œter BASA kan dengan dua bahan ini.
.
Yang muka nya asam, senyum nya asam dan fikirannya lagi asam alias kacau.. perlu minum ini biar
Basa lagi pH darahnya.. ..
Oh ya.. bisa juga pake jeruk nipis kalo jeruk ini susah dapetnya..
..
Jeruk nipis ga punya ..? Minta ama tetangga yang nanam jeruk nipis.. kemarin kan udah saya
bilangin, tanamlah tanaman buah atau sayur dirumah.. ..
Bagus dirutinin.? Bagus banget... karena tiap hari makanan kita kebanyakan asam kan..?
..
Nasi, Tepung, Gula Pasir, Minyak goreng.. ampir semua makanan jaman now dari itu bahan nya..
..
Makanya kurangi atau imbangi yaa..
..
Mau jadi mukmin yang kuat kan..? Yukk Saatnya.. biar Allah makin sayang sama kita..
..
.. #JurusSehatRasulullah #hidupSehatMenebarManfaat #SehatSesuaiSunnah #zaidulakbar @zaidul
akbar @jsrstore #DutaMakananSehat #JerukNipisJsr #EnzimJsr
Selain di buat seperti teh, daun mint jika ditambah irisan timun seperti ini punya segudang
manfaat
.
😍 sumber antioksidan
😍 hidrasi maksium untuk kesegaran tubuh
😍 menghaluskan kulit
😍 bikin seger nafas
😍 menjaga keseimbangan pH tubuh
..
Biar stabil dan terjaga tambahkan sedikit garam himalaya yaa.. ❀️
Ini sebenarnya Rahasia.. tapi gapapalah.. jadi ilmu buat anda ya.
Jika anda minum Herbal lalu perut anda sakit.. ..
Bisa jadi pencernaan anda sedang lack of enzyme atau gangguan enzim
..
Maka solusinya..? Tambahkanlah jahe dan garam himalaya ini di herbal yang anda makan.
.. #JurusSehatRasulullah #hidupSehatMenebarManfaat #SehatSesuaiSunnah #zaidulakbar @zaidul
akbar @jsrstore #dutaMakananSehat
Shampo Alami: β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
πŸ‘‰πŸ» Santan 150ml
πŸ‘‰πŸ» Perasan jeruk 50ml
πŸ‘‰πŸ» VCO 15 ml
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
Di Mixer semua yaaa.
sampai rata lalu nanti bisa dipake sebagai shampoo dan setelah selesai bisa di cuci pake air.
.
Jika masih ada lengket lengket bisa anda gunakan parutan Timun.
Dah yaaa... semoga bermanfaat.
Banyak yang sering pake sayur ini sebagai pelengkap saja pada sup atau makanan lainnya.
.
Padahal, seledri merupakan salah satu the Most Alkaline food yang sangat di Anjurkan di
konsumsi untuk para penikmat Asam ( Nasi, Tepung,Gula, Minyak goreng) yang notabene
tubuhnya menjadi Asam gegara isi tubuhnya dominan 4 hal tadi.
.
Butuh penyeimbang..? Saya menyarankan banget mengkonsumsi Seledri seperti ini bisa di Jus
juga.
..
Biasanya kalo saya, saya makan mentah aja langsung sama lauk gitu , plus daun bawang,
pencernaan lancar, dan darah jadi ga kental jika mengkonsumsi itu.
.
Dan yang paling utama adalah meng Alkalin kan tubuh kita, karena Penyakit, seperti kanker ,
Tumor, Atau penyakit berat lainnya takkan bisa bersarang di tubuh orang yang pH tubuhnya
seimbang.
.
Nah bagi yang pagi siang malam masih makan asam, seledri atau jus seledri ini bisa jadi pilihan,
jangan lupa tambahkan sedikit jahe dan garam kita yaa.. 😁
.
Biar ter buffer dengan jahe dan garam tadi sehingga lebih gampang di serap.
.
Minumnya berapa kali..? Sekali sehari cukup, takarannya? Ya 5-7 tangkai seledri cukup la.
.
Boleh campur madu..? Boleh aja, jangan lupa madu yang bener sanadnya yaa πŸ˜‚
.
Semoga Allah berkahi kita semua hr ini dan Allah mudahkan reZeki kita.
.
#JurusSehatRasulullah #hidupSehatMenebarManfaat #SehatSesuaiSunnah #zaidulakbar @zaidulak
bar @jsrstore #dutaMakananSehat #ResepDetoxjs
Banyak yang belum tahu Kayu Manis dan Madu yang Allah ciptakan punya Khasiat yang Sangat
Istimewa.
β€”Hanya dengan 1 sdt Kayu Manis ditambah 1 sdm Madu punya Khasiat Luar biasa untuk β€”πŸ‘‰πŸ» Meningkatkan Imunitas
πŸ‘‰πŸ» Membantu Menurunkan Kolesterol
πŸ‘‰πŸ» Memperbaiki Pankreas sehingga gula darah bisa stabil
πŸ‘‰πŸ» Menyehatkan Jantung
πŸ‘‰πŸ» Obat batuk pilek juga , apalagi jika ditambah Jahe Cengkeh
πŸ‘‰πŸ» Dianjurkan banget buat radang sendi atau tulang seperti Osteoartritis
πŸ‘‰πŸ» Memperbaiki fungsi Ginjal.
..
Jadi intinya, Madu jika ditambah dengan Buah, Sayur atau Herbal seperti ini akan mem”booster”
khasiat dari Herbal tersebut, karena enzim dan mineral yang ada dalam Madu tadi , apalagi jika
anda rendam Herbal tersebut dalam Madu.. efeknya sangat baik.
.
Misal madu murni anda rendam di dalamnya batang kayu manis.. khasiat kayu manis jadi
bertambah dengan cara itu, Cobain ya.. tapi pastikan madunya sanadnya bener 😬😬
..
Dan matan madunya bener 😬😬
..
Jangan Lupa sarapan sehat today ya, Lunch Sehat, Kurangi Kalori 500 aja sehari, bisa nyaman dan
sehat tubuhnya.
.. #JurusSehatRasulullah #hidupSehatMenebarManfaat #SehatSesuaiSunnah #zaidulakbar @zaidul
akbar @jsrstore #DutaMakananSehat #KayuManisJsr
Ini Bisa jadi Pilihan Lain buat Minuman Kesehatan Ala Nano manual kita..
β€”
Sebelum anda kerja atau saat kerja ini bisa jadi minuman β€œNano” karena bisa diserap jauh lebih
mudah ditubuh, membersihkan saluran kemih juga dan pencernaan pastinya..
..
Caranya ..? Mudah banget,
πŸ‘‰πŸ»Siapin Air mineral 600ml
πŸ‘‰πŸ»Masukan ke dalam air tersebut 1-2 sdm madu
πŸ‘‰πŸ» Guncang guncang air dan madu sampai tidak ada endapan madu lagi dibawah botol, jadikan
minuman harian setiap hari yaa..
.. Bikin yang banyak nanti bagi bagi ke teman yang lain..
..
Apa manfaatnya..? Hidrasi, cleaning up saluran kemih, memperbaiki pencernaan dan buang air
kecil, apalagi pake madu prebiotik dari @jsrstore yang katanya dah tinggal beberapa botol lagi
sisa , karena pada diborong , akan jauh lebih enak..
..
Selamat nyobain deh.. #NanoMadujsr
πŸ‘‰πŸ» Timun 1 dipotong potong
πŸ‘‰πŸ»Jeruk nipis kecil dipotong potong
πŸ‘‰πŸ» jeruk Lemon 1 dipotong potong
πŸ‘‰πŸ» Daun minta 5 lembar
.. ‫ Ψ₯Ω† Ψ΄Ψ§Ψ‘ هللا‬mem”basa” kan tubuh kita dan Detox pastinya..
..
Selamat nyoba.
..
Oh ya mau ditaro kulkas boleh , ga juga gapapa, minima 3 jam an direndam, bagusnya 10 jam an.
.
Ga usah di refill..
..
Buat sekali minum aja.
.
#JurusSehatRasulullah #hidupSehatMenebarManfaat #SehatSesuaiSunnah #zaidulakbar @zaidulak
bar @jsrstore #DutaMakananSehat
Blood Purifier
Semua masukan dalam Juicer ya.. .
πŸ‘‰πŸ»1 Buah Beet πŸ‘‰πŸ»Sejempol jahe
πŸ‘‰πŸ»1 Buah Apel
πŸ‘‰πŸ»2 buah Wortel
.
Buah atau sayuran Bit adalah sayuran yang saya pakai buat naekin Hb atau darah, Blood puriifier
atau pembersih darah juga.
.
Menariknya, ketika dicampurkan dengan Jahe dan Apel, maka Pencernaan dan Jantung kita akan
mendapat Angin segar alias akan di boost up sama jus ini..
..
Boleh dicampur madu..? Boleh banget, madu yang jelas sanadnya yaa.. πŸ˜…πŸ˜…
..
Selamat mencoba ..
..
Semoga teman teman mulai membiasakan hidup sehat dan menjadikan itu sebagai Gaya Hidup..
.. #JurusSehatRasulullah #hidupSehatMenebarManfaat #SehatSesuaiSunnah #zaidulakbar @zaidul
akbar @jsrstore #DutaMakananSehat #IslamicMedicine #ThibbNabawi #SehatAlaRasulullah #Seha
tDenganAlam
Jus ini Jus Detox yang punya kemampuan serap toksin yang sangat luar biasa, kehadiran psilium
husk membuat kenyang juga.. subhanallah..
..
Bahannya :
- 1 alpukat kecil
- 3 lembar selada
- 1 mangga kecil
- 1 sdt bubuk wheat grass
- 1 sdt psilium husk
- 1 gelas air ( boleh lebih)
Silakan kalo mau tambah airnya.. .
Atau tambah madu buat manisnya.. .
Jus ini akan mengikat lemak yang berlebih, plus memperbaiki sel sel dan metabolisme dalam
tubuh..
Buat bayi yang lagi batuk pilek , khususon pilek gitu , bisa pake resep uap ini..
..
Ambil air kurang lebih 1lt, lalu masukan 3 batang serai, 10 buah cengkeh dan 1 sdm minyak
habatusauda. .
Nanti klo dah ber uap, uapnya di arahkan ke bayi atau minyak habatusauda bs di hangatkan lalu di
balur ke dada dan punggung bayi , tambahkan sedikit vco..
.
‫ Ψ₯Ω† Ψ΄Ψ§Ψ‘ هللا‬membantu melegakan pernafasan.
.
Dan kalo mau dilumuri waktu pagi gitu, sekalan berjemur..
.
Selamat nyoba dan semoga anak2 ibu semua sehat sehat semua
yaaa #ResepBatukPilekJsr #resepjsr
Ni buat batuk berlendir atau berdahak ya..
.
3 lembar batang Serai, cuci bersih dan rajang
Masukan dalam 300ml air , sampe mendidih, lalu angkat saring , sampe hangat.
.
Setelah hangat masukan perasan jeruk lemon atau jeruk nipis juga boleh 1/2 aja.
.
Campur madu dan minum saat hangat....
..
Semoga bermanfaat #ResepBatukJSR #resepjsr
Minuman AntinInflamasi..
..
Dah nyobain..?
..
Pake chiaseed dan madu aja, rendam bentar dalam air panas, tunggu hangat lalu masukin madu..
..
Manfaatnya..? Minuman detox gorengan, sosis, cireng.. mi instan.. 😁😁
..
Siapa yang minum ini, tubuhnya akan keasupan serat tinggi dan punya anti radikal bebas.. cobain
ya
Larutin chia dalam air panas, sampe agak lunak.
..
Setelah hangat nanti tambahkan jeruk nipis dan sedikitt aja garam himalaya dan madu buat
manisnya.
..
See what happen di perut dalam beberapa hari.. Masya’Allah Tabarakallah .
..
Efeknya ke badan akan sangat menyenangkan.
.
Omega3, enzim, mineral, anti peradangan, kumplit semua disitu.
..
Udah pernah nyoba..?
.
Busui bumil boleh banget.
Super duper Booster Asam Amino , Enzim, Protein, Vitamin, Mineral, Dan segudang kebaikan
lainnya dalam #ProdukAllah ini.
Bisa juga buat #boosterasijsr dan booster tenaga bagi temen2 yg butuh loading protein yg sehat.
..
Bahannya
Alpukat
Susu kambing
Madu
Kurma
Kopi bubuk dikit
..
Klo mau jooos lagi , tambahin jahe dikit biar ada pedessnya... hasilnya..? .
Coba deh buat dulu aja, nanti kita lihat bagaimana rasanya tubuh ada kebanjiran perasaan
bahagia dari produk ini.
..
Dan ga usah banyak juga minumnya, takaran normal sepertiga gelas ini udah cukup sekali minum,
boleh 2-3 kali sehari. .
Takarannya..? Pake feeling aja deh, senyamanya lidah.
.
Selamat nyobain #resepjsr oh ya langganan saya susu kambing cair dan kurma bisa ke ibu mimil
+62 877 80573666
Cb aja tanya beliau, ada promo gak untuk #JurusSehatRasulullah
Minuman ini untuk yg terkena penyakit Autoimun
Resep by dr @zaidulakbar
Bahan :
Sereh 2 batang ( potong potong)
Jeruk nipis
Madu
Air 300 ml
Caranya :
Rebus sereh hingga mengeluarkan aroma harum dan berubah warna or seduh dengan air panas,
tunggu hingga hangat , masukan jeruk nipis 1/2 or 1 buah, masukan madu secukupnya hingga
manis.
Sehari coba minum 3-5 kali semoga Allah mereset ulang imun nya .
Dan bagi yg gak Ada penyakit ini , minuman ini dpt :
1. menyeimbangkan kolesterol
2. Asam urat
3. nyeri sendi dan
4. memperbaiki pencernaan
Download
Random flashcards
Nomor Rekening Asli Agen De Nature Indonesia

2 Cards denaturerumahsehat

Secuplik Kuliner Sepanjang Danau Babakan

2 Cards oauth2_google_2e219703-8a29-4353-9cf2-b8dae956302e

Card

2 Cards

Tarbiyah

2 Cards oauth2_google_3524bbcd-25bd-4334-b775-0f11ad568091

Create flashcards